Kamis, 06 Oktober 2011

kesuksesan seorang dalam bekerja


Sewaktu banting stir dulu, dari semula sebagai Desainer Grafis yang masih ikutan kerja dengan orang alias pegawai kantoran yang mengandalkan gaji bulanan juga kadang-kadang mencuri waktu dan kesempatan mengerjakan order cetak diluar kantor. Waktu itu nekad juga keluar kerja dari kantor pas dapat order cetak (yang menurut kalkulasi saya saat itu bisa mendapat keuntungan sekitar 25 juta!) dari client loyal saya.Benar juga, hasil keuntungan order cetak langsung saya belikan 2 set komputer lengkap plus scanner, printer laser dan warna serta sewa tempat usaha setahun penuh. Mulailah saya menjalankan bisinis usaha percetakan dengan....Eh, setahun kemudian, krisis moneter melanda Asia: Dollar meroket, daya beli masyarakat turun! Imbas dari krisis moneter thn 1998 itulah yang menyebabkan saya mengambil keputusan drastis: Kerja dari Rumah saja! Sampai saat ini saya terus dan tetap berkeinginan bekerja dari rumah mengontrol semua aktifitas bisnis percetakan saya, baik yang berasal dari usaha online atau usaha bisnis seperti biasanya (offline).Sementara ini masih belum bisa beli mesin cetak 4 warna, baru bisa beli mesin cetak Heidelberg GTO52 1 warna seharga 150jutaan. Ini mesin cetak saya konsinyasikan ke teman dekat di daerah BenHill, Jakarta Pusat - untuk dikelola dengan sistem bagi hasil...Ihwal penghasilan yang saya peroleh dari aktifitas bisnis percetakan yang saya kontrol sepenuhnya dari rumah ini, mungkin bagi sebagian pengusaha percetakan kelas kakap bisa dibilang "belum seberapa" bagi mereka. Toh, modal kerja yang saya keluarkan juga termasuk kecil sekali kalau dibanding dengan jumlah pemasukan yang saya peroleh. Modalnya cuma seperangkat komputer yang tentunya terkoneksi dengan jaringan internet untuk bisnis online.
Saat ini saya sudah sanggup mengumpulkan untung bersih sekitar 1,5 juta s/d 3,5 juta Rupiah per harinya. Bahkan pernah mencapai rekor 15juta rupiah dari suatu transaksi bisnis online! WOW, FANTASTIS! Darimana sumbernya, sehingga saya bisa memperoleh JUMLAH YANG SIGNIFIKAN tersebut? Inilah sumber bisnis saya:Order Cetak via Telepon atau Internet (New Customer atau Loyal Customer)
2.Jasa Desain Grafis Personal dan Company
3. Mengelola beberapa Website dan Blog yg berorientasi profit Dollar atau rupiah
4. Menjual Ebook RAHASIA BISNIS PERCETAKAN INDONESIA
5. Menjual Software Kalkulasi Harga Cetak
6. Menjadi Agen Penjualan Mesin2 Percetakan secara KREDIT
7. Bisnis Percetakan ONLINE: SEKALI TRANSAKSI DAPAT 200RIBU RUPIAH
8. Lain-lain Bisnis ONLINE...
Semua pengalaman dan petunjuk bisnis yang pernah dan metode bisnis yang sekarang saya jalani, telah saya tuangkan ke dalam jurnal bisnis bernama: Ebook RAHASIA BISNIS PERCETAKAN INDONESIA. Jika anda bersedia meluangkan waktu sedikit dan rela berkorban investasi (dibawah 500ribu) dan mau mengikuti jejak saya via METODE BISNIS PERCETAKAN TANPA MODAL, niscaya anda akan terkejut dan terpana dengan cara-cara bisnis yang terpapar didalam ebook bisnis tersebut!
Maka, jadilah one man show for big income so FASTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar